Calon Suami Curang, Kristin Cavallari Batal Kahwin

Kristin Cavallari l membatalkan pernikahan, dan mengakhiri pertunangannya dengan Cutler kerana tunangnya curang

TRIBUNNEWS.COM – PEREMPUAN cantik ini dengan berbunga-bunga pernah mengatakan sedang menyiapkan resepsi pernikahan dengan bintang rugby Amerika, Jay Cutler. Sayangnya, rencana artis cantik Kristin Cavallari ternyata berujung mimpi buruk lantaran tunangnya quarter back Chicago Bears tersebut ternyata seorang lelaki yang curang.

Tak terima, Kristin pun langsung membatalkan rancangan pernikahan, dan mengakhiri pertunangannya dengan Cutler. “Ia benar-benar kecewa. Ia merasa jadi perempuan bodoh yang selama ini mudah ditipu. Ia tak percaya ini terjadi. Kerananya reaksinya sangat keras,” ujar salah seorang sumber dikutip dari Daily Mail, kemarin.

Juy Cutler termasuk figur atlet populer di negara Paman Sam. Sosoknya pernah ditampilkan di film South Park, dan juga tampil di filem Oprah’s Big Give.

Kristin sendiri telah hidup bersama dengan Jay Cutler selama hampir sepuluh bulan. Mereka berdua sepakat untuk berkahwin pada September nanti. Gedung pernikahan sudah dipilih dan dibooking, gaun pengantin juga sudah dipesan, dan kartu undangan telah dirancang, sampai kemudian datang badai yang menghancurkan semua impian indahnya.

Pada April lalu, Jay yang berusia 28 tahun melamar Kristin dengan cara yang sangat romantis. Bertekuk lutut sembari meminta penuh harap “Maukah Anda menjadi istri saya?,”. Sebuah cincin berlian 5,2 karat pun disematkanya di jari Kristin saat lamaran pertunangan yang digelar saat liburan di sebuah kawasan wisata di Meksiko tersebut.

“Hati Kristin begitu berbunga-bunga saat itu. Ia telah menyiapkan tema perkawinannya, telah menyiapkan tanggal yang pas, lokasi, kartu undangan, semua sudah dipersiapkan,” kata sumber tersebut. “tapi kini ia sangat syok mendapati perselingkuhan tersebut.”

Ironisnya lagi, pekan lalu Kristin baru saja menuliskan kembali kenangan kebahagiaan pada pesta pertunangannya lewat akun twitter-nya. “Terima-kasih untuk semua teman yang membuat pesta pertunanganku berlangsung begitu meriah,” tulisnya pada 17 Juli lalu.

Bintang reality show ini pun telah berencana untuk pindah menetap ke Chicago mengikuti calon suaminya. Ia juga telah berolahraga mati-matian, serta melakoni diet ketat agar terlihat bugar dan ramping di hari paling bersejarah nanti.

Tapi pekan ini, segalanya hancur berantakan. Kemarin, setelah beberapa hari menyembunyikan diri, Kristin tampak bergabung dengan beberapa aktris lain seperti Nicky Hilton, dan Alessandra Ambrosio di sebuah lounge di Los Angeles. Mereka saling curhat di sana hampir selama dua jam. Tak terlihat lagi cincin pertunangan di jarinya.

“Kristin mengaku sangat tertekan. Ia telah melemparkan cincin pertunangannya ke jalanan. Tapi, kini air matanya sudah kering. Ia ingin bangkit lagi, dan melupakan segala hal yang berkaitan dengan Cutler. Karena itulah, ia kembali mendatangi sahabat-sahabatnya untuk saling sharing, dan menyusun rencananya ke depan,” kata sumber tersebut.

One Response to “Calon Suami Curang, Kristin Cavallari Batal Kahwin”

  1. emm.. another story about .. CURANG.. I HATE IT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: