[ pelik ] Bosan Asyik Bertengkar dengan Menantu, Ibu Mertua Pilih Jahit Bibir

TRIBUNNEWS.COM – Seorang perempuan berusia 57 tahun dan hanya diketahui memiliki nama Lin menjahit bibirnya sendiri setelah ia bertengkar dengan menantunya di rumah mereka di Taiwan. Demikian diberitakan China Times, Selasa (26/7/2011).

Lin mengaku bosan mendengar keluhan menantunya yang mengatakan dirinya terlalu cerewet. Pekan lalu, setelah sebuah perdebatan yang hebat dengan menantunya yang berasal dari Vietnam, si menantu bernama Chen menghubungi polis dan menyatakan jika Lin mengidap kelainan jiwa tapi menolak pergi berubat.

Polis tak dapat melakukan apapun kerana Lin mengunci diri di dalam bilik dan meninggalkan rumah mereka di Taoyuan. Dua jam kemudian, ia kembali dan Chen menelepon polis dan mereka menemukan kepala Chen berdarah dan menurut Chen ini disebabkan kerana Lin menyerangnya dengan setrika.

Petang harinya, Lin ditemukan jalan-jalan di dekat taman dan bibirnya dijahit. Ia kemudian dibawa ke RS agar jahitan tersebut dilepas.

Lin mengatakan jika ia menjahit bibirnya sendiri karena Chen selalu marah jika ia terlalu cerewet. Tetapi dokter tidak percaya karena jahitan itu terlalu kencang dan kemungkinan dilakukan orang lain.

sumber: Klik sini

2 Responses to “[ pelik ] Bosan Asyik Bertengkar dengan Menantu, Ibu Mertua Pilih Jahit Bibir”

  1. confirm2 menantu dia yang buat

  2. kecian nyer wanita tersebut..knapelah di jahitnye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: